Kamis, 23 Februari 2017

Manfaat Buah Semangka Untuk Stamina

Semangka Untuk Kesehatan
==============

Semangka merupakan buah yang mengandung zat yang sangt banyak dan sangat bagus untu kesehatan tbuh , semngka juga memiliki khasiat yang sama dengan Obat Max Enhancer Yang Sangat Bagus manfaatnya sehingga semangka ini harus bisa kita konsumsi walaupun 1 kali dalam 1 bulan , karna semangka juga mempunyai khasiat mampu menetralisir aliran darah dan tubuh yang ada racunya
----------------------------------------------------------------------------
MANFAAT BUAH SEMANGKA..??

Semangka merupakan jenis buah berair yang sebagian besar jenis daging buahnya bewarna merah. Buah ini sangat cocok di konsumsi di saat udara terasa sangat panas atau di siang hari yang cukup terik. Ini dikarenakan, hampir 90 persen kandungan semangka terdiri atas air. Buah ini mudah di dapatkan di pasar tradisional maupun di pasar yang lebih modern. Sebagian besar dari kita tentu menyukai mengkonsumsi buah berair tersebut. Namun, di samping penganti penghilang dahaga, banyak sekali manfaat buah semangka bagi kesehatan tubuh anda

ADA BEBERAPA MANFAAT BUAH SEMANGAKA

1. MEMILIKI Jantung Yang Lebih Sehat. Buah semangka merupakan sumber likopen. Likopen yang terkandung dalam buah semangka berperan penting untuk menjaga kesehatan organ jantung yang anda miliki.

2.Organ Ginjal Yang Lebih Sehat. Mengkonsumsi buah semangka akan membantu meningkatkan aliran urine. Dengan lancarnya aliran urine maka akan berdampak pula pada kesehatan organ ginjal di didalam tubuh.

3.Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh. Semangka juga merupakan sumber vitamin C. Vitamin C memiliki fungsi membantu meningkatkan sistem imun tubuh. Sehingga tubuh tidak akan mudah sakit di saat cuaca kurang baik atau sangat ekstrem.

4.Mata Yang Lebih Sehat. Ini dikarenakan, buah ini mengandung betakaroten yang akan di ubah didalam tubuh menjadi vitamin A. Vitamin A merupakan vitamin yang akan menyehatkan organ penglihatan anda.

5.Menjaga kesehatan ginjal merupakan manfaat utama dari mengkonsumsi semangka. Sebagai obat diuretik alami, buah semangka sangat dibutuhkan ginjal. Kandungan nutrisi watermelon mampu mengluarkan zat yang bersifat toxins, menstimulsi fungsi ginjal, dan membantu menurunkan kadar asam uric pada darah.

6.Semangka kaya akan vitamin C, yang berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan dengan terus menjaga metabolisme pada sel-sel, serta melindungi dari reaksi oksidatif pemicu radikal bebas. Vitamin C juga memfasilitasi penyembuhan luka pada kulit, dalam hal regenerasi jaringan kulit baru.

7.Salah satu manfaat terbaik dari semangka yakni mampu mengurangi resiko terkena kanker. Buah ini didalamnya terkandung serat terbaik dan sumber Lycopene, yaitu salah satu zat bersifat anti-oksidan, yang berfungsi mencegah sekaligus mengobati berbagai serangan kanker. Lycopene sangat bermanfaat mengurangi resiko kanker prostat, kanker payudara, kanker endometrial, kanker paru-paru dan usus.

8.Biasanya radikal bebas yang masuk ke tubuh adalah penyebab utama terjadinya penuaan, yang ditandai munculnya garis-garis halus pada kulit, bintik-binitk hitam dan keriput. Semangka adalah sumber anti-oksidan, seperti lycopene, vitamin C dan A, yang menolong penuaan dini pada tubuh.


DAN LEBIH BANYAK LAGI TENTANG MANFAAT BUAH SEMANGKA INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Macam Mcam Produk

Obat Kuat Pria Ampuh Herbal

JASA PENGIRIMAN PAKET

BARANG AMAN BERGARANSI